Rabu, 02 Maret 2016

PENAT



Deru beru dunia aku dengar, bingar pasar terkalahkan zaman
Orang-orang berjalan terdiam,
Menanti apa yang entah dinanti, mengubur misteri
Orang orang berjalan tersungkur,
Memohon waktu agar terhenti sebentar saja
Dan waktu tertawa sampai keluarlah sang air mata
Dunia, bisiknya..
Haruskah aku berjalan  menepi? Agar aku  tau apa arti duri
Ada batu dibalik tirai, gunakan saja untuk melempar cerita..
Orang-orang siapkan belati , haruskah aku ikuti?
Penat.. aku penat dalam jaring kepenatan
Jalanan ramai akan titik nokta dan kenangan
Diinjak-injak oleh pendosa dan pebertahan..
Salah siapa?
Masihkah malam sudi menyapa ruang..
Masihkah siang sudi tersenyum senang..
Aku menyulam penat dalam jala pekat
Jangan coba meraba, aku jalang hanya ada di jiwa!
Bukan di dada maupun rupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar